i miss u


Pagi ini aku terbangun dengan perasaan kacau. Aku mimpi buruk, dia hadir dalam mimpiku. Menyelinap tanpa suara, lalu menghilang.

Aku melihat debu bertebaran di balik jendela. Aku tahu, aku hanya bermimpi. Tentang dia dan senyumnya. Karena terlalu merindukannya, mungkin...

Entah, dia itu apa, sulit bagiku mendefinisikannya. Anugerah terindah atau hanya sepenggal mimpi buruk?? Hidupku penuh tanda tanya sejak dia ada.

Aku menyalakan radio butut di atas meja. Mendengarkan musik mungkin bisa sedikit membantu menyadarkan otakku. Lagu mulai terdengar, I Miss You milik Incubus. Suaranya pelan, sepertinya versi akustik.

Ah, ternyata tidak membantu. Lagu itu justru membuat dia tertawa dan berlari-lari di dalam kepalaku.

To see you when I wake up is a gift I didn't think could be real. To know that you feel the same as I do is a three-fold, utopian dream. You do something to me that I can't explain. So would I be out of line if I said, I miss you.I see your picture, I smell your skin on the empty pillow next to mine. You have only been gone ten days, but already I'm wasting away. I know I'll see you again whether far or soon. But I need you to know that I care and I miss you. (Incubus-I Miss U)

Angin bertiup kencang di luar kamarku. Dan aku melihat debu masih setia bertebaran di balik jendela.

0 komentar: